Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Berikut ini adalah Contoh Ucapan selamat ulang tahun  kepada saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya yang bisa anda jadikan inspirasi untuk kalimat ucapan anda. Saudara merupakan orang yang paling dekat dengan kita selain orang tua. Berbagai cara akan kita lakukan untuk membuat orang yang kita sayangi bahagia, salah satunya dengan mengucahkan selamat ulang tahun. ucapan selamat ulang tahun untuk laki laki dan perempuan dalam bahasa inggris akan berbeda. Kali ini kita hanya akan membahas contoh ucapan ulang tahun untuk saudara perempuan aja, mungkin lain kali saya akan mengulas juga contoh kalimat ucapan ulang tahun untuk saudara laki laki. doakan saja saya punya waktu luang.

Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Contoh Ucapan selamat ulang tahun  kepada Saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves. Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. and then I hope that all your wishes in this special day will come true. Harapanku semoga hari ulang tahunmu dipenuhi oleh cinta dan tawa gembira. Aku juga berharap mudah-mudahan apa yang kamu doa kan di hari spesial ini akan menjadi kenyataan.

I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday. Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.

You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and cheerfulness. Thanks giving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits. Kau harus bersyukur kepada Tuhan sebab di hari spesial ini kau mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan rasa syukur adalah tanda terima kasih yang akan mendapatkan ribuan pahala.

Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day. Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini.

Forget how long you live but see how much you have accomplished. I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before. Happy birthday. Lupakan seberapa lama kamu telah hidup tapi lihatlah seberapa banyak hal yang telah kamu gapai. Harapan saya pribadi semoga kamu bisa mencapai sebuah kesuksesan yang belum pernah kaubayangkan sebelumnya. Selamat ulang tahun.

Happy birthday. I hope this is the happiest day that ever happened in your life. Selamat ulang tahun. Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup Anda.

Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday! Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!

 

Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada Kakak perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada Kakak perempuan dalam bahasa inggris dan artinya

Contoh Ucapan selamat ulang tahun kepada saudara perempuan dalam bahasa inggris dan artinya | Belajar Bahasa Inggris Indonesia | 4.5