Kumpulan kata kata bijak bahasa inggris dan terjemahannya

Berikut ini adalah Kumpulan kata kata bijak bahasa inggris dan terjemahannya yang telah kami pilih. penyusunan kata dan gramar yang berbeda antara bahasa indonesia membuat beberapa orang kesulitan untuk membuat kata kata bijak saat ingin menasihati diri sendiri atau orang lain. kata kata bijak sendiri menurut saya lebih cocok di terapkan untuk diri sendiri. sebab dalam peribahasa indonesia ada istilah gajah di pelupuk mata tidak tampak sedang semut di seberang lautan terlihat jelas. sebelum kita menasihati atau memotivasi orang lain alangkah baiknya diri sendiri dahulu di utamakan.

untuk menghamat tenaga dan pikiran teman teman di bawah ini sudah saya Kumpulan kata kata bijak bahasa inggris dan terjemahannya yang bisa anda gunakan gratis. tidak perlu membayar biaya terjemahan kepada saya.. hehehe sebab saya sendiri juga hanya mengumpulkan itu semua di google. harapan saya usaha yang saya lakukan ini tidak sia sia. bermanfaat buat para pembaca dan tak terkecuali untuk diri saya sendiri. langsung saja untuk mempersingkat waktu kita lihat koleksi di bawah ini.

“You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.”

― Mandy Hale, The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass

Artinya :

“Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan SEMUA ORANG menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri. “

“Some beautiful paths can’t be discovered without getting lost.”
― Erol Ozan

Artinya :

“Beberapa jalan yang indah tidak dapat ditemukan tanpa tersesat terlebih dahulu.”

“We are what we repeatedly do. Excellence, therefore, is not an act but a habit. By: Aristotle”

Artinya :

“Nilai yang ada pada diri kita tergantung pada apa yang sudah kita lakukan selama ini. Karenanya , yang namanya kehebatan itu sebenarnya bukanlah cuma adanya suatu tindakan tetapi lebih pada pembiasaaanya”

“Remembering that you are going to die is the best way I know to avoid the trap of thinking you have something to lose… By: Steve Jobs”

Artinya :

“Selalu mengingat bahwa semua orang akan mati adalah cara terbaik yang saya ketahui untuk menghindari perangkap yang berbentuk ketakuk atas kehilangan sesuatu…”

 

“Each time I miss you, a star falls down from the sky. So, if you looked up at the sky and found it dark with no stars, it is all your fault. You made me miss you too much!”

Artinya :

“Setiap kali aku merindukanmu, bintang jatuh dari langit. Jadi, jika kau melihat ke langit dan menemukannya gelap tanpa bintang, itu semua salahmu. Kau membuatku rindu padamu terlalu banyak!”

 

“The best revenge is massive success. By: Frank Sinatra”

Artinya :

“Keinginan balas dendam bisa menjadi cara terbaik kalau hal itu bisa mengantarkan kesuksesan yang besar.”

The best revenge is massive success By Frank Sinatra

The best revenge is massive success By Frank Sinatra

Kumpulan kata kata bijak bahasa inggris dan terjemahannya | Belajar Bahasa Inggris Indonesia | 4.5